Home » , » Cara menghasilkan uang dari Blog dengan Infolinks

Cara menghasilkan uang dari Blog dengan Infolinks

Posted by Indo Galau on Sabtu, 31 Maret 2012

Infolinks adalah sebuah program online yang hampir sama dengan PPC ( Pay Per Click ) dari Google adsense. Media yang membantu untuk para advertise untuk mempopulerkan web mereka dan publisher yang menyebarkan informasi tentang web advertise dan mendapatkan bayaran tentunya. Infolinks juga di sebut iklan inlinks. Dan inlinks itu adalah suatu iklan dimana iklan tersebut menyusup di text postingan kamu atau tulisan kamu dengan sendirinya setelah memasang script yang telah disediakan oleh infolinks.

Sistem yang digunakan sama dengan pay per click. Dibayar setiap valid click oleh visitor. Dan iklan yang di klik harus ada iklannya, bukan dari thefreedictionary.com atau dari infolinks.com sendiri dan perhitungan sama seperti adsense. Banyaknya impression mempengaruhi pembayaran iklan, selain itu yang berpengaruh banyaknya pendapatan dari nominal cost per click yang dibayar dari si advertiser.

Keuntungan dari sistem pay per click Infolinks adalah tidak dibutuhkannya space atau ruang untuk iklan tersebut, karena iklan akan ditampilkan dalam text tulisan kamu. Selain itu payperclick mempunyai bayaran ya dibilang lumayan lah. Selain itu infolinks.com mempunyai load yang cepat. Hal ini yang digemari dari publisher, karena loading yang lama akan mempengaruhi kinerja blog atau mempengaruhi pengunjung. Kelemahan dari infolinks ini adalah: infolinks belum support untuk Blog Bahasa Indonesia.

Untuk Mendaftar ke program infolinks, kamu bisa lansung ke situs infolinks.com


2 komentar:

.comment-content a {display: none;}